Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
September 11, 2013

Runway Madness Make Up Challenge

Hai, udah lama gak post tentang beauty. Terakhir ngpost tentang makanan mulu lol
Post kali ini tentang Make Up Challenge yang diadakan oleh Sha Aulia, Endi Feng, dan Catra Samoedro. This is my first MUC. Yaaaaaaaaak ini emang MUC pertama yang pernah aku ikutin jadi maaf ya kalo gak sebagus yang lainnya, maklum masih newbie dalam dunia per-make-up-an :")


Jadi MUC kali ini aku re-create look dari salah satu model pada saat Mercedez Benz New York Fashion week 2013 dan Maybelline adalah official sponsored acara tersebut. Kenapa aku pilih untuk mencontek look model tersebut???? Karena Maybelline merupakan salah satu brand make up favoriteku.


Inilah hasilnya, ya emang sih beda jauh bisa dikatakan gagal dan banyak kekurangannya. Apalagi aku gak pake bulumata palsu karena aku emang kurang suka pake bulumata palsu sih dan gak suka pake maskara :'3 Jadi maafkan ya kalo hasilnya ga bagus hihihi I try my best for this makeup challenge :"D





So, what do you think about my first MakeUpChallenge? hahahaha (•́-̯•̀)





Thank you for reading my post
Love,




Bunga☮

0 comments: