Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
December 31, 2014

Makeup Brush Armando Caruso from AYOU Beauty

Hallo, hippies! Dipostingan kali ini aku mau mereview beberapa brush Armando Caruso dari AYOU Beauty yang aku dapatkan dari event Beauty Blogger Meet Up. Udah lama banget ini postingan nangkring di draft, finally hari ini ke publish lol
Ada 4 brush yang akan aku review di postingan ini, yaitu eyeliner brush, blending brush, duo fibre foundation brush dan kabuki brush.

Pertama eyeliner brush. Pada packaging tertulis eyeliner brush akan tetapi saat melihat di website AYOU Beauty tertulisnya travel liner / brow brush. Jadi brush ini multifungsi.
Aku memang tidak mengukur brush ini dengan penggaris tapi menurut deskripsi yang ada di website AYOU Beauty. Brush ini memiliki ukuran 14cm. Harga brush ini Rp 32.500 cukup terjangkau bukan?
       

detail travel liner / brow brush
Brush ini merupakan brush multifungsi karena bisa digunakan untuk mengaplikasikan eyeliner gel dimata atau mengaplikasikan eyebrow gel / powder. Brush ini sangat berguna sekali untuk aku yang terbiasa kemana-mana kudu pakai eyeliner dan eyebrow :')

Lanjut yang kedua blending brush. Blending brush ini memiliki ukuran 16cm berdasarkan deskripsi yang aku lihat dari website AYOU Beauty. Dengan uang Rp 32.500 kalian sudah bisa mendapatkan blending brush ini, harganya sama dengan travel liner/brow brush. Blending brush berfungsi untuk membaurkan eyeshadow agar merata di kelopak mata.
 
detail blending brush

Brush ketiga adalah duo fibre foundation brush. Yang memiliki ukuran 14cm. Duo fibre foundation brush ini berfungsi untuk mengaplikasikan foundation. Bagus untuk blend foundation dengan merata di wajah maupun leher. Aku sih lebih suka menggunakan foundation brush biasa karena duo fibre brush nya lebih tebal dan bentuknya flat. Akan tetapi lebih foundation akan lebih merata jika menggunakan brush ini. Oh iya, harga brush ini Rp 87.500 di website AYOU Beauty.
   
 

Yang terakhir kabuki brush. Kabuki brush memiliki ukuran 10cm. Harga brush ini Rp 155.00 di website AYOU Beauty, masih cukup terjangkau. Kabuki brush berfungsi untuk mengaplikasikan powder, blush atau bronzer.

Overall, aku suka sekali brush Armando Caruso yang aku dapatkan dari AYOU Beauty karena semua brush nya halus dan ga rontok. Harganya juga masih bisa dijangkau, termasuk murah lah dibanding brush Real Technique atau Sigma yang harganya mahal banget. Tapi kualitas brush nya ga beda jauh dibanding brush branded lainnya.

Jika kalian tertarik untuk membeli brush Armando Caruso ini kalian bisa membeli nya melalui website AYOU Beauty atau di store AYOU Beauty terdekat.

Sekian review singkat dari aku. Maaf mungkin review nya terlalu singkat atau ada yang salah dari penulisan aku diatas. Karena pengetahuanku tentang brush makeup hanya segitu :)) Mungkin kalo ada yang mau menambahkan atau mengkoreksi dari tulisan aku ini boleh kok. Tinggal komen aja di postingan ini :D



Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: