Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
December 31, 2014

Review: Estee Lauder Pure Color Lip Laquer Mirrored Mauve

Hallo, hippies! Long time no post hehehe seperti biasa beberapa bulan belakangan ini aku kalo ngepost cuma bisa di pertengahan atau akhir bulan :3 Pada postingan kali ini aku mau mereview Lip Color dari Estee Lauder yang merupakan hasil belanja haul aku dan salah satu lip color favorite aku setelah "keracunan" waktu event Estee Lauder LOL

PACKAGING
Seperti yang kalian bisa lihat pada gambar diatas dan dibawah ini, box kemasannya berwarna biru dongker dan warna tulisan penjelasan tentang produk berwarna gold yang merupakan warna khas dari Estee Lauder. Jadi tulisannya ga gitu keliatan bisa dibaca kalau dilihat dari foto.
harga Rp 320.000
Kemasan lip color ini seperti lip color pada umumnya yang berbentuk tube berbahan plastik tebal dan transparan. Beda nya hanya pada bagian tutupnya berwarna gold dan ada logo khas dari Estee Lauder.
Aku memilih untuk membeli shade Mirrored Mauve karena warna nya pink yang merupakan warna kesukaanku.
Aplikatornya juga sama seperti lip color lainnya. Tapi lebih kecil dari aplikatornya lip color Makeover Drop-deep Pink. Kuas aplikatornya halus dan juga gampang untuk mengaplikasikannya ke bibir. Dengan sekali pulasan di bibir warna nya langsung terlihat dan merata.

SWATCH & TEXTURE
Warna Mirrored Mauve ini emang warna pink tapi warna pink nya ga se-ngejreng lip color Makeover Drop-deep Pink. Warna nya cendrung pink keunguan mungkin ya? Bisa kalian lihat saat aku swatch di tangan. Texture nya creamy glossy. Lip color ini selengket kalau kita pakai lipgloss. Pekat banget jadi kalau makan dan minum pasti nempel di gelas atau kalo misalnya cium orang pasti nempel deh itu lipstiknya di muka hahahaha :p

WHAT I LOVE 
- Warna nya pigmented banget
- Aplikator nya halus
- Travel friendly
- Mudah ditemukan, bisa langsung dibeli di store Estee Lauder terdekat
 
WHAT I HATE
- Harganya mahal
- Selengket lipgloss
- Harus touch up setelah makan dan minum
 
Overall, aku suka banget sama lip color ini walaupun harganya cenderung mahal tapi aku tetap membeli nya dan paling sering pakai ini sih karena warna nya bagus <3 memang selengket kalo pakai lipgloss tapi efek lengket dan glossy nya akan hilang jika sudah dipakai berjam-jam dan tidak makan atau minum selama memakai lip color ini.

Sekian review dari aku tentang lip color ini. Ada yang pernah coba juga? Oh iya dibawah ini foto saat aku menggunakan lip color dari Estee Lauder. Sorry kalau warna nya mungkin kurang jelas karena efek cahaya dan filter dari aplikasi di hp lol


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: